Thursday, March 17, 2011

...untk awq...yg x pcye at sye....

entah mengapa…
setiap detik ku selalu mengingat wajahmu…
entah mengapa..
setiap ku merenung teringat namamu..
entah mengapa…
ini terjadi padaku

tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
tak bisa kutahan mendengar suaramu
tak bisa kutahan ingin berjumpa denganmu
tak bisa kutahan derap langkahku segera menghampirimu.

ku mohon terus pertahankan rasa ini
kumohon jangan pisahkan ia dari diri.. ini
kumohon berikan kebahgian ini abadi
semoga ini menjadi cinta terakhir untuk ku.


Aku ingin mencintai mu dngan cara ku.... Bukn aku prlihatkan dngan mata ku... Bukanku prdengarkan untuk telinga mu.. Dan bukn aku ucapkan dngan mulut ku.. Kan slalu ku simpan dLm ruang kecil di hati ku.. Aku ikhlas mencintai mu.. Dan tak ada satu harapan pun ada di angan ku.. Smoga kamu bahagia dngan CINTA ku. Sbuah CINTA yg seadanya... Tp akan slalu ku pastikan rasa itu kan slalu ada... Aku tulus menCINTAi mu... Dngan senang yg tanpa batas,dngan waktu ku yg trbatas.. Aku tak prlu balasan mu.. Kerna jika nanti aku pergi,kamu kan rela melepasku.. Aku ingin kau bahagia pd tempat mu.. Sebab waktu membatas kn tangan ku.. Yg xan slalu mampu untuk menggapai mu....

Andai aku harus musnah brsama rasa CINTA ini.. aku akan relakan seluruh raga habis trmakan cacing,tp satu yg aku pinta dari nye.. jngan prnah hancurkan hati ku dngan CINTA mu di saat raga ini masih merasakan sakit yg tramat.. karna untuk CINTA mu aku xkan prnah boleh musnah dan mati,aku hanya boleh hancur brsama rasa sakit ini...

cinta…
sayng mu tulus, cintamu suci dan kasihmu murni. namun baru aku sedr cinta sesungguh nya setelah kau bukan milikku lagi
dan ingin ku raih cintamu namun tak boleh kerna kita tlah sama2 berdua
cintaku cintamu xkan mungkin bersatu, dan selalu ku nanti suatu hari nanti kau memeluk ku dengan kepanasn cinta tulusmu.

No comments:

Post a Comment